Rabu, 22 Juni 2011

alami untuk kulit impian

Maukah anda mempunyai kulit yang sehat?  jawabannya pasti "mau duunk...!"
Zaman sekarang orang kebanyakan membeli produk2 yang mengandung zat2 kimia. Tapi, tahu kah anda bahwa produk2 tersebut mengandung zat yang sangat berbahaya bagi kulit anda.

 Tapi ada solusi dari impiantama untuk anda agar memiliki kulit sehat tanpa membahayakan kulit anda..
mau tahu??


"ya pakai yang alami duunkz!!"

Ini ada beberapa tumbuhan dan buah untuk kesehatan kulit anda, "let's check it out"
Pepaya, buah ini sangat baik sebagai eksfoliator alami. Enzim papin yang terkandung di dalamnya membantu kulit untuk memperbaiki diri dan mengelupaskan sel kulit mati. 
 
·         Wortel, sayuran berwarna merah keorange-an ini merupakan sumber betakaroten serta vitamin C dan E yang sangat diperlukan kulit. Sebaiknya Anda sering mengkonsumsi wortel ini. 

·         Strowberry, buah ini mengandung zat yang dapat membersihkan dan mengencangkan kulit, jika dipakai sebagai masker alami. Terutama bagi mereka yang memiliki kulit berminyak. 

·         Mentimun, buah ini sangat menyegarkan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Sapukan seiris mentimun pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Karena itu banyak toner yang menggunakan ekstrak mentimun. 

·         Lidah buaya, daun lidah buaya ini sangat baik untuk melembabkan kulit wajah. Selain itu dapat menyembuhkan kulit yang terbakar dan gatal-gatal karena iritasi. Gel yang terkandung dalam daun lidah buaya ini dapat langsung Anda gunakan. 

·         Yoghurt, berfungsi sebagai bahan dasar yang dapat mengikat bahan-bahan lain yang digunakan sebagai masker wajah alami, seperti rempah dan minyak.

3 komentar:

Puspita mengatakan...

Jadi ingin muda lagi. Terima kasih ilmunya. Jadi ingin mencoba, biar awet muda. ha ha ha ...serius.

Salam kenal dari Nganjuk Jatim.

anisayu mengatakan...

wah sip banget nih tipsnya bisa awet ayu kulit ini hehehe

tamayp mengatakan...

makasih mbak..
dari sumbar: bukittinggi..

Posting Komentar

"